akhirnyaaa !

kenapa ya pas gw abis menyelesaikan suatu kegiatan , baik project , masalah atau aktifitas lainnya selalu berkata "akhirnyaa" .
emang seneng sih kalo kalo ada sesuatu yang bisa kita selesaikan .
kayak journalbeebia ini !
ahaaaaa , beberapa hari ini bingung nentuin tema dan tampilannya , dan sekarang pun masih bingung . ini aja masih mentah banget . tapi 'seengganya' uda nganggep bahwa ini journal ada :)

okey everybody , i'm here ! you guys can call me bia . asal jangan sampai manggil kayak aul aja bibi , tapi ya boleh lha kalo manggil kayak nelt bee . but , i like if u want call me good nick . yaaah semuanya juga pengen kali ya . xixi .
gw pengen journal ini jadi sesuatu yang berarti buat gw atau orang lain
dari hal-hal yang gw pengen , gw suka , yang gw pelajari , yang mau gw bagi , sampai sesuatu hal yang sangat bodoh .
huh ?
disinilah hal penting menjadikan journal ini sebagai pelarian dari kehidupan nyata , untuk bercerita . karena rasanya ga ada yang bisa dengerin gw buat saat ini .
walau sebenarnya , itu salah . gimana ga salah? however, everybody has someone .
do you want to be mine?

0 komentar: