dizzy mind

alhamdulilah , bersyukur banget gw masih bisa ikut sholat tarawih tahun ini . . semanget banget tadi gw ikutan tarawihan . tumben beneran deh ! tahun-tahun yang lalu ga sesemangat ini menyambut bulan penuh berkah kayak gini :) .
apa gara-gara tugas dari sekolah dapet buku kegiatan ramadhan ? bisa juga sih karena itu , tapi sengganya gw sukses ngelaksanain tarawih yang pertama ini . PEACE ! tambahan lagi buat penyemangat gw tarawihan yaitu my new hair ! taraaaaaa , keliatan fresh ga sih ? haha kucel yang ada XD



hari ini gw ga jadi ikut main sepeda-sepedahan ma anak-anak surganers , alasannya karena hal yang bodoh banget : gw ga bisa naik sepeda ! omg , memalukan sangat memang . padahal sehari sebelumnya gw uda semangat pengen ikutan main sepeda meskipun di bonceng , tapi sepeda mereka pun pada ga ada boncengannya . uhuuuuuh :(
di saat mereka bersenang-senang dan gw tersiksa di rumah ga ada kerjaan , gw memutuskan nonton film di STARmovie di lanjut dengan film dorama jepang : nodame cantabile . tu film cerita tentang musik gitu . tapi sumpah deh adegannya alay abis ! hahaha . pengen nonton part 2 nya tapi belum beli . hihihi .
anyway , besok hari pertama puasa dan pastinya kudu sahur otomatis gw harus tidur cepet donk .

okey , bye all ! nite and nice dream :)

0 komentar: