mingje

mingje is minggu geje !

setelah merasakan kesedihan , kepenatan , kecapean selama beberapa minggu terakhir akhirnya kita melepaskan semua itu juga !

waktu kemarin hari jumat seperti biasa kita ngelakuin rutinitas kongkow bareng di smp kita tercinta !
tapi hari itu beda banget dengan jumat-jumat biasanya . keadaan yang sama sekali ga bikin gw merasa seneng , ceria , apalagi nemuin semangat beradaptasi di sma baru . 789 tepatnya menjadi hari dimana hati berteriak dan menangis . ugh , 789 is bad day banget lha !
semalem kita chat conference nih , nyari-nyari ide buat ngilangin rasa yang bikin kita terbebani .
pengen refreshing ? tapi kemana dan ngapain aja ? keputusannya hari minggu 989 aul ngebangunin gw dengan sms nya bahwa kita jadi jalan , tapi masalahnya tempat yang kita bakal tuju juga belum ada .
pagi menuju siang yah gw di jemput sama si lincah yarisnya intan . hiihi . keliling buat ngajak yang lain .
semua uda ada di dalem si lincah tapi belum aja dapet ide mau kemana kita . jreeeeng ! parkirlah si lincah di lapangan bola stasiun .
turun , dan eh malah foto-foto ! pokonya saking asiknya ga kerasa langit yang terang berganti gelap .
laper , dasar anak setasion tetep aja ga punya ide terus buat nyari makan . bertemulah young coconut *haha bahasanya itu lho!*
yaudalaah nikmatin sore dengan young coconut ajah . setelah ini kita ngapain ? harus pulang ? kamu pulang aku pulang , akhirnya kembali sendiri . kenapa kita ga bareng-bareng aja lagi ? hari uda sore memang , dan kita belum mau pulaaaaaaang ! masih pengen bareng-bareng lagi ! apa daya , berakhirlah mingje ini . . SEDIH AH !




hix . bertemu dengan rutinitas senin bikin gw males bangeet buat balik ke sekolah . tugas numpuk pula , huh ? tapi gw kudu tetep semangat ! :)
aza-aza fighting !

**peserta mingje : auliya, intan, nabila, fitri, kuntum, danil

0 komentar: